Rabu, 16 April 2014

Technical Meeting LCCK KIM 2014

SHARE

Setelah melakukan presentasi ataupun pemaparan di depan tiga juri pembina KIM Kota Surabaya beberapa waktu yang lalu, maka diharapkan KIM Klasik, KIM Ampel dan KIM Mojo mampu dan siap untuk mengikuti Lomba Cerdik Cermat Komunikatif Kelompok Informasi Masyarakat ( LCCK KIM ) Tingkat Kota Surabaya Tahun 2014.

Diskominfo Kota Surabaya kembali mengundang ketiga pengurus KIM tersebut agar hadir pada acara Technical Meeting Final LCCK KIM 2014 pada Tanggal 14 April 2014 pukul 09.00 Wib di Ruang Rapat Dinas Kominfo Surabaya.

Technical Meeting yang dipimpin dan dipandu oleh Bpk. Basuki Rianto, Ibu Novi dan Mas Yanuar dan lainnya dari Diskominfo Surabaya, Sementara KIM Klasik diwakili oleh Bpk. Wantok SX selaku Ketua dan Mas Anis Sofyan selaku Sekretaris KIM Klasik.


Pertemuan tersebut membuahkan hasil Resume dengan kesimpulan sebagai berikut :
Pelaksanaan Final LCCK KOIM 2014
Hari/Tgl.  : Minggu, 27 April 2014
Pukul       :   08.00 WIB s/d Selesai  (peserta dimohon hadir pukul 06.00 WIB)
Tempat    :   Sentra Ikan Bulak (SIB) (tentative) Surabaya.
                   ( Semua peserta berharap agar tempatnya di Taman Bungkul Surabaya )

Babak Penilaian :
- Babak I   (Update Blog) point 31 ---> Materi boleh diluar wilayah KIM
- Babak II (Cepat Tepat) point 30 ---> Tidak boleh menekan bel sebelum pertanyaan selesai
- Babak III (Teatrikal) point 39     ---> Menampilkan teatrikal terkait wilayah KIM / Surabaya

Undian Babak I (Update Blog) :
- Bidang Pendidikan : KIM Ampel
- Bidang Pengentasan kemiskinan masyarakat : KIM Mojo
- Bidang Pemberdayaan Koperasi/UMKM : KIM Klasik

Undian Babak III  (Teatrikal)  :
- Bidang Lingkungan hidup : KIM Ampel
- Bidang Kesehatan : KIM Mojo
- Bidang Perluasan Lapangan Pekerjaan : KIM Klasik

Acara tersebut wajib disuport oleh Tim suporter / yel-yel sebanyak kurang lebih 15 orang dengan membawa alat tabuh sedangkan Stand UMKM disediakan oleh Panitia dan dapat dipergunakan untuk memamerkan serta menjual hasil UMKM.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga apa yang nantinya akan kita laksanakan dapat berjalan lancar, sukses, berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Surabaya. ------------ Mohon do'a restu.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: