Selasa, 11 Maret 2014

Camat Sukolilo dan KIM

SHARE
Selasa, 17 Maret 2014 Pukul 11.30 WIB.
Dengan didampingi langsung oleh Bapak Lurah Klampisngasem (La Koli, S.Sos. M.Si.) Tim KIM Klasik memenuhi panggilan Ibu Camat Sukolilo (Kanthi Budiarti, S.Sos. M.Si.) untuk datang di Kantor Kecamatan Sukolilo.


Hadir juga dalam pertemuan tersebut Tim KIM Semanggi Semolowaru ( Ibu Catur & Ibu Ari ) beserta Staf Kecamatan Sukolilio.


Beliau (Bu Camat-red) menanyakan tentang perkembangan dan kelanjutan atas surat yang ditujukan kepada Bapak Lurah Klampisngasem terkait dengan pembentukan KIM.


Tim KIM Klasik menyampaikan tentang perkembangan pembentukan KIM yang telah dibentuk oleh Bapak Lurah, mulai dari pembentukan tim inti yang terdiri dari 3 orang, pembuatan Blog, pembuatan buku-buku pelengkap hingga pengumpulan data dan foto kegiatan seputar Kelurahan Klampisngasem dan Kecamatan Sukolilo.

Ibu Kanthi ( Camat Sukolilo ) menjelaskan pada Tim KIM Klasik kalau memang sudah terbentuk dan tersusun alangkah baiknya jika turut serta dalam giat LCCK yang diselenggarakan oleh Dinkominfo Kota Surabaya.
Beliau menyarankan untuk segera menyiapkan Proposal sebagai pelengkap untuk mengikuti giat tersebut dan juga menginginkan agar senantiasa berkoordinasi dengan KIM Semanggi Semolowaru beserta dinas/staf terkait dengan urusan KIM tersebut.
Mudah-mudahan pertemuan singkat di ruang Ibu Camat Sukolilo tersebut membuahkan hasil yang baik dalam perkembangan dan kemajuan diwilayah Klampisngasem, Sukolilo, dan Surabaya khususnya dalam bidang penyampaian informasi.
----------------------------------------------------------------------------------- AS/03/2014 

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: