Senin, 17 Maret 2014

Avanzanation Journey Berikan Donasi Ke SDN Klampis Ngasem 1

SHARE
Tim Avanzanation foto bersama dengan siswa SDN Klampis Ngasem 1/246 seusai CSR


22 Februari 2014 - Avanzanation Journey merupakan perjalanan menjelajah nusantara yang diadakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk memperinganti 10 tahun Toyota Avanza di Indonesia.
Kamis (20/02) tim Avanzanation Journey dilepas dari deler Auto2000 Wiyung,Surabaya, untuk mengekplor kegaraman budaya yang ada di Surabaya.
“Setelah kemarin kami berkeliling mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan ikon Surabaya, pada hari ini kami melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada SDN Klampis Ngasem 1 Surabaya,” jelas Indra Lubis, Marketing Planning TAM disela pemberian CSR , Sabtu(22/02).
Indra menambahkan, “Kami berharap donasi yang kami berikan berupa buku edukasi, LCD Proyektor dan screen dapat bermanfaat bagi siswa.”
Dipilihnya SDN Klampis Ngasem 1 Surabaya oleh TAM karena disekolah negeri tersebut banyak menampung siswa berkebutuhan khusus 15 sampai 20 siswa.

Indra Lubis, Marketing Planning TAM (kiri) secara simbolis memberikan donasi kepada Mardiningsih, ka sekolah SDN Klamis Ngasem 1/246 Surabaya
Mardiningsih, Kepala sekolah SDN Klampis Ngasem 1/246 menyambut bantuan yang diberikan TAM dengan tangan terbuka. “Kami sangat berterima kasih kepada PT TAM atas donasi yang diberikan. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, mengingat sekolah kami merupakan sekolah inklusi dengan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) terbesar di Surabaya untuk sekolah negeri,” ujarnya.
“Kami berharap apa yang sudah kami lakukan (CSR) untuk masyarakat yang membutuhkan dapat terus berlanjut,” tutup Indra.
Wah satu kegiatan positif yang patut dicontoh nih…


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: