Minggu, 11 Agustus 2013

Campur Sari "Suluh Mahardika"

SHARE



Setelah Campur Sari "Pethuk Roso" Pimp. Bpk. H. Soeripto Menyemarakkan Mleto, Kini dalam moment bersejarah Bersih Desa dan memperingati Hari Kartini tepatnya tanggal 22-23 April 2011 kembali Mleto-Sukolilo dibuat bangga dan bahagia atas penampilan spektakuler Campur Sari "Suluh Mahardika" Pimp. Bpk. Ir. Totok.
Dalam moment yang sama juga di adakan sebuah acara Pengajian Akbar yang dihadiri oleh Bapak dan Ibu Lurah Klampis Ngasem beserta Bapak Camat Sukolilo.
Semoga warga Mleto-Sukolilo semakin maju,makmur dan sejahtera dengan diselenggarakannya acara tersebut. Amin ...



Sinden muda Suluh Mahardika

Bpk. Lakoli - Lurah Klampisngasem

Bpk. Fikser - Camat Sukolilo

Setelah Campursari Pethuk Roso di jalankan oleh personil yang berusia tua, maka yang mudapun tak mau ketinggalan untuk melestarikan budaya bangsa tersebut dan dibentuklah "Suluh Mahardika" yang beranggotakan pemuda/remaja.

Namun demikian dari kedua campursari yang berada dalam satu wilayah tersebut bukan berarti adanya suatu persaingan yang tidak sehat atau adanya suatu perpecahan, namun justru sebaliknya yang saling isi dan saling berbagi untuk satu visi satu misi, melestarikan budaya bangsa.

Suluh Mahardika-pun juga "siap" bilamana diundang untuk menghibur dan menyemarakkan sebuah acara baik didalam Kota Surabaya maupun diluar Kota Surabaya.

------------------------------------------------"bangganya daku jadi warga sukolilo-surabaya"
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: