Minggu, 04 Mei 2014

Aplikasi Pencarian Isikota Meluncur di Versi Web

SHARE


Aplikasi pencarian, Isikota, hadir dalam versi situs yang dapat diakses melalui www.isikota.com. Sebelumnya Isikota dikenal sebagai aplikasi bagi perangkat bergerak berbasis iOS dan Android.

“Isikota ingin menghadirkan pengalaman pengguna saat mencari informasi lewat media cetak, ke dalam versi digital,” ujar penggagas Isikota, Daniel Gozali, lewat siaran tertulisnya, Jumat, 2 Mei 2014. Daniel melanjutkan, Isikota juga bertujuan menghadirkan pencarian yang hanya bisa disajikan melalui format digital. 


Isikota diciptakan untuk memudahkan masyarakat saat akan mengunjungi suatu tempat. Aplikasi ini secara otomatis memunculkan tempat tujuan lengkap dengan alamat, jarak, serta produk yang tersedia. Sesama pengguna juga dapat berbagi informasi yang terhubung lewat sosial media.

Daniel menyebutkan alasan Isikota berekspansi dalam bentuk situs. “Berdasarkan penelitian Nielsen, 60 persen konsumen mengakses iklan cetak lewat koran, setidaknya sekali dalam seminggu,” ucap dia. Berkaca dari hal tersebut, dia ingin agar masyarakat memperoleh kemudahan mengakses informasi dalam format digital, selayaknya yang selama ini ada di media cetak.

Meski tidak memastikan kapan waktunya, Daniel menyebutkan selanjutnya Isikota akan menghadirkan katalog restoran. Katalog ini dilengkapi dengan menu dan keterangan mengenai bentuk layanannya.

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: