Rabu, 18 September 2013

Food Area In Klampis Ngasem

SHARE
Pondok Khas Jenggala, menawarkan sajian ikan dan ayam bakar atau goreng

   Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Dengan jumlah penduduk metropolisnya mencapai lebih dari 3 juta jiwa, Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang diperhitungkan dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah.

Selain itu, jika anda berkunjung ke Kota Surabaya tentu banyak sekali tempat makan yang bisa dikunjungi. Kelurahan Klampis Ngasem salah satunya merupakan kawasan di Kota Surabaya yang menawarkan sejumlah rekomendasi tempat icip-icip kuliner khas Indonesia. Berikut adalah daftar tempat kuliner yang terdapat di kawasan Kelurahan Klampis Ngasem:

Depot Pak Bas, menawarkan sejumlah masakan chiness food dengan nuansa khas Indonesia

Bakso Kepala Sapi, sesuai tag line -nya yang mempromosikan kenikmatan rasa bakso daging sapi yang tidak pernah terlupa

Bebek Hitam, makanan khas Indonesia penyetan bebek digoreng hitam dengan sambal pedasnya yang sangat khas serta cara makannya disajikan dengan krengsengan. Terletak di Jalan Klampis Ngasem 43

 Coffe Toffe,  dikenal dengan cafe yang menyediakan minuman kopi (coffee) dengan brand lokal yang mengusung 100% bahannya lokal. Harganya cukup terjangkau dan desain tempatnya sangat nyaman cocok direkomendasikan bagi kaula muda yang menginginkan tempat untuk bersantai dan minum kopi.


Ayam Coblos, sajian ayam goreng dengan menu sambalnya yang khas
 Demikian info beberapa tempat kuliner di kawasan Kelurahan Klampis Ngasem Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya yang dapat dijadikan rujukan wisata kuliner lokal bagi masyarakat Surabaya maupun masyarakat pengunjung Kota Surabaya.
Selamat berwisata kuliner!!


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: